Home » » TIPS MENGATUR BIAYA TAMAN DAN JASA TAMAN

TIPS MENGATUR BIAYA TAMAN DAN JASA TAMAN



Tukang Taman Kalimantan Art,
Kali ini akan kami bagi tips tentang bagaimana cara mengatur biaya taman dan memilih jasa taman ( pemborong ) yang benar, bagi anda yang ingin memiliki taman yang ideal dan mempunyai nilai artistik yang tinggi, atau menganggarkan budget buat taman yang akan di buat dan belum menemukan solusi yang terbaik

TUKANG TAMAN KALIMANTAN

TUKANG TAMAN KALIMANTAN




Sebenarnya hal ini sudah pernah saya posting pada artikel sebelumnya secara lengkap BACA : TIPS MENENTUKAN BIAYA TAMAN DAN MEMILIH JASA TAMAN YANG BENAR

Intinya begini :
Jangan pernah tertipu dengan harga murah yang ditawarkan penyedia jasa, ya,, walaupun secara pribadi saya sendiri kalau ingin membeli ini itu selalu ingin diberi harga murah ''setidaknya itu yang ada dalam benak kita. Tetapi patut diingat bahwa "kualitas yang baik akan selalu sejajar dengan nilai yang dikandungnya ( harga yang di tawarkan )"
Saran saya lebih baik owner meminta discount / potongan harga maka biasanya penyedia jasa akan menghitung ulang dan menganalisa harganya dan kemudian menurunkan harganya dengan suka rela, ketimbang owner berspekulasi menawar harga dengan frontal dan bahkan owner-lah yang menginginkan harga itu turun ( walaupun juga itu dalam batas kewajaran dalam hal negosiasi harga )  sebab dikuatirkan kualitas bahan dan pekerjaanpun juga akan ikut menurun.

Ingat !,  anda tidak pernah tahu pada tahap dan jarak rentang waktu berapa lama kualitas bahan atau pekerjaan itu bisa di uji ketahanannya.

Barangkali susah bagi owner untuk membedakan tukang taman yang sesungguhnya yang menguasai dengan betul mulai dari DESAIN TAMAN dengan segala konsepnya, penerapan lapangan sampai pada finish, karena sales marketer taman yang merupakan calo dengan dasar penguasaan taman yang amat minim akan mampu mengecoh owner.


Hal ini saya tulis bukan untuk menakuti atau membingungkan owner, hal ini saya tulis hanya semata ingin mengingatkan owner agar lebih selektif dalam memilih jasa taman agar bisa mengatur biaya taman sesuai dengan dana yang disediakan tentu juga dengan hasil yang ideal dan proporsional.
Tetapipun semua tergantung dengan keyakinan owner masing-masing.

Alternatif :
Anda bisa memakai kami Tukang Taman Kalimantanart , kami selalu ingin memberikan yang terbaik buat taman rumah anda dari pola desain sampai finishing.
Kami adalah cabang dari jasataman.co.id yang bertempat di surabaya dan produk jasa kami sudah terdaftar pada pemerintah RI lihat TENTANG KAMI.


Untuk wilayah jakarta, bogor, depok tangerang, bekasi,banten dan sekitarnya bisa menghubungi kami pada situs TUKANG TAMAN JAKARTA agar kami bisa merespon kebutuhan anda lebih cepat dan tanggap.

Untuk memudahkan anda memakai jasa kami lihat : CARA ORDER

Kembali ke HOME

Terimakasih telah membaca artikel TIPS MENGATUR BIAYA TAMAN DAN JASA TAMAN. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

LAYANAN JASA TAMAN

Tukang taman kalimantanart saat ini tidak saja menjangkau di seluruh wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalim...

LOKASI JANGKAUAN TUKANG TAMAN KALIMANTAN